Lima Tahun RJI Berbagi

Selama 5 tahun perjalananan ini, RJI sudah memiliki layanan terpadu pendampingan yang terdiri dari program supervisi jurnal, costume, forum, dan pelatihan OJS. Selain pendampingan, RJI juga akan menyelenggarakan RJI Academy yang didukung dengan LSP-RJI (Lembaga Sertifikasi Profesi) sebagai managing editor certified by RJI.

Saat ini, RJI sedang dalam tahap mengembangkan sebuah indeksasi jurnal bernama Journal Stories. Tak hanya itu, guna mendukung pergerakan RJI dalam dunia publikasi ilmiah, RJI juga mendirikan sebuah pusat studi bernama Pusat Studi Publikasi Ilmiah (PSPI) pertama di ASEAN yang diharapkan dapat menelurkan kajian-kajian terkait peningkatan mutu dan kualitas dengan memperhatikan tren dan isu pengelolaan berkala elektronik di dunia.

Dalam perayaan 5 (lima) tahun RJI berbagi di dunia pengelolaan jurnal dan publikasi ilmiah, RJI mengadakan serangkaian kegiatan yang terdiri dari webinar dan perlombaan bertajuk ilmiah seperti lomba costume tampilan jurnal, call for papers, dan macam perlombaan ilmiah lainnya. Kegiatan tersebut diharapkan menjadi salah satu langkah nyata RJI dalam bergerak “Giatkan Publikasi” di Indonesia dan kontribusinya terhadap negeri.

Adapun rangkaian perlombaan akan dibuka pendaftarannya pada tanggal 01 Juni 2021 pukul 10.00 WIB sampai tanggal 30 Juni 2021. Untuk acara Webinar (Closing Ceremony) dan Pengumuman Para Pemenang Peserta Lomba akan dilaksanakan pada 3 Juli 2021 pukul 08.00 WIB.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar pengelola jurnal ilmiah dan seluruh anggota RJI di wilayah Indonesia. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sehingga dapat memenuhi seluruh maksud dan tujuan yang akan dicapai dari kegiatan dimaksud.

Proposal undangan dapat diunduh melalui tautan berikut:

Share:

On Key

Most Popular Posts